Hacking Bandwidth Hotspot Via Wifi

tutorial ini aya dapat dari forom. Okeh tanpa perlu basa-basi lagi, kita langsung  praktekkin aja tutorialnya, adapun alat dan bahannya adalah sebagai berikut…(kayak mo demo masak ye…!! Wkwkwkwk).

Alat dan Bahan :

1. Laptop/ Notebook/ Tablet PC/ PDA/ HP dll.
Alat-alat tersebut ada yang lansung dilengkapi dengan Wifi ada juga yang belum, bagi yang sudah beruntunglah anda, tapi yang belum, menangislah anda, hehehehe.. engga deng..!! tinggal beli aja modem wireles di toko-toko komputer terdekat.

2. Hotspot
Apakah itu hotspot? Hotspot adalah sarana menuju dunia maya, boleh dibilang dengan istilah tempat berkumpulnya manusia-manusia dengan mobilitas tinggi (baca: ngak mo rugi bayar warnet, hehe). Tapi walaupun begitu (gratis), kadang ada juga tempat hotspot yang berbayar, tapi pembayarannya cukup sekali aja wat beli ID and PASSWORD, seterusnya gratis (seneng deh kalo denger kata gratis…!!)

3. Intelegencia Tinggi
Maksudnya apa? Maksudnya adalah pengetahuan kita mengenai dunia instalasi wifi. Ga lucu kan kalo kita punya laptop canggih (ber-wifi) tapi ngak tau cara menggunakannya.

4. Download program NetCut
Nah tinggal di install deh ampe selese, ga usah pusing2 tinggal next2 aja sampe selesai.

Okeh kita jalankan program netcutnya, trus keluar gambar kayak gini :

Gw pake netcut versi 2.0 sekarang udah ada yang lebih baru, tapi penggunaannya kurang lebih sama. Setelah itu tampilan akan berubah menjadi seperti berikut :

Nah kan keliatan tu banyak user yang sedang menggunakan hotspot, sebelah kiri adalah para pengguna (user) dan sebelah kanan adalah Gateway IP (yang menghubungkan si user dengan server hotspot). Selanjutnya pilih salah satu user di sebelah kiri yang mau kita matiin, tinggal sort trus klik cut off (liat lingkaran merah). Si user pun langsung DC alias disconnect.

Nah kalo kita mau jail pengen mutusin semua pengguna di area hotspot, tinggal klik Gateway IP yang ada di sebelah kanan trus klik cut off. Whoalaaaaa…. Semua user DC termasuk kita wkwkwkwkwk… (sadis amat yak..!!! wkwkwkwk).

Ok that’s all, penyalahgunaan  software ini bukan menjadi tanggung jawab penulis. So bijak-bijaklahlah dalam menggunakannya (halah mau bijak gimana, yang namanya penjahat itu ngak ada yang bijak, hehehehe..)
Semoga berguna…

PISSSS AHHHH…!!!

Download : NetCut 2.08

NB:
Program NetCut ini juga bisa dipake di LAN (warnet maupun kantor), tapi gw lum coba, tar deh kapan2 gw coba, hehehehe..

Iklan

Posted on Maret 28, 2010, in tekno and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Pake antinetcut duoong 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: