CARA VERIVIKASI PAYPAL DENGAN MENGGUNAKAN REKENING BANK DI INDONESIA

1. Tentang Paypal

Paypal adalah suatu alat pembayaran online untuk melakukan transaksi jual beli, transfer uang dll secara online di internet. Paypal sudah di gunakan sejak lama secara Internasional oleh berbagai perusahaan besar karena sudah teruji keamanannya. Fungsi paypal sebenarnya sama dengan rekening Bank biasa, tetapi khusus di gunakan untuk transaksi Internasional  secara online. Dengan memiliki paypal maka anda bisa melakukan berbagai transaksi keuangan dengan pihak lain di seluruh dunia, Anda bisa menerima pembayaran, komisi atau gaji dari perusahaan internasional dan bisa mentransfer uang anda di Paypal ke rekening Bank-Bank lokal di Indonesia seperti: BCA, MANDIRI, BNI, BRI, LIPPO, NIAGA dll. jika Anda belum memiliki paypal maka bisa mendaftar gratis :

  • Silahkan sign up atau  membuka rekening paypal gratis
  • Pada tahap pertama pilih dulu “country – Indonesia” dan Pilih account “Personal
  • Isikan dan buat pasword dengan kombinasi huruf dan angka minimal 6 digit
  • Isikan data nama dan alamat anda dengan benar, jika nama anda cuma satu kata maka isikan di first name saja, lalu di bagian last name isikan tanda koma.
  • Lanjutkan proses registrasi sampai selesai dan
  • Untuk link Credit Card jangan di centang dulu. Anda bisa melewatinya saat register dan nanti melakukan verifikasi belakangan.
  • Anda tidak perlu melakukan verifikasi Credit Card dulu. Jadi bisa anda lewati dan langsung klik “My Account” untuk login ke member area.
  • Untuk start membuka account gratis/Signup paypal : klik disini

Catatan Penting:

  • Anda bisa login dan menerima pembayaran ke paypal walaupun belum verifikasi.
  • Anda bisa upgrade dari personal ke premier secara gratis kapan saja.
  • Anda bisa melakukan verifikasi nanti agar bisa mentransfer uang dari paypal ke Bank-Bank lokal di indonesia seperti BCA, Lippo, BNI dll. tips verifikasi paypal tanpa perlu credit card bisa anda dapatkan di member area paypalbisnis.com

Tips Verifikasi PayPal Tanpa Credit Card

Verifikasi paypal sangat di perlukan agar account anda benar-benar bisa di gunakan secara penuh, anda juga bisa melakukannya belakangan. Anda bisa join dulu beberapa program yang membayar via paypal dan jika sudah mempunyai saldo di paypal maka bisa melakuakan verifikasi. Tapi jika anda ingin memakainya untuk melakukan transaksi jual-beli via website maka account anda harus di verifikasi dulu Agar paypal anda bisa di gunakan dengan baik, transfer, terima, withdraw dll, maka  perlu verifikasi dulu.

Sekarang bisa verifikasi rekening paypa tanpa perlu Credit Card atau Membeli Virtual Credit Card. Yaitu dengan cara memakai rekening Bank Secara langsung  Ingin tau bagaimana caranya?

Buka paypal anda yang belum verifikasi, ketika anda berhasil login, anda bisa melihat “Get verified”. Silahkan anda klik link nya.

Silahkan anda klik “Link My Bank Account” untuk mendapatkan verifikasi ke rekening bank anda. Selanjutnya, anda akan diminta mengisi formulir dibawah ini:

Pada bagian, ini silahkan anda isi dengan nama bank dan rekening anda. Untuk Sandi Bank Penerima UNTUK PAYPAL, anda bisa melihatnya disini:

Begitu anda mendapatkan sandi bank, langsung saja anda masukan di sandi bank yang diperlukan, jika sudah lengkap, klik continue..

Lalu kita akan melihat review dari apa yang sudah kita masukan:

Jika sudah benar semuanya, silahkan anda klik “Add Bank Account”, jika masih ada yang salah, klik “Edit”

Setelah anda sudah klik “Add Bank Account” maka anda akan melihat halaman ini:

Anda tinggal menunggu 1 – 3 hari untuk mendapatkan 2 deposits dari paypal. Ketika anda sudah mendapatkan jumlah 2 deposits tersebut, anda tinggal masuk ke paypal account anda lalu masukan amounts nya di verifikasi
Saran aja buat agan2… mending pake internet banking untuk melihat deposit yang dilakukan oleh Paypal…. karena lebih jelas. kalo di ATM, depositnya udah dijumlahin jadi ga bisa diliat… karena Paypal akan mengirimkan kode berkisar 1 – 100 rupiah

sekian….SELAMAT MENCOBA…..


Iklan

Posted on Maret 2, 2010, in TIPS, TUTORIAL and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: