10 Security Plugins Terbaik

WordPress adalah salah satu platform blogging yang paling populer, meskipun hadir dengan fitur keamanan, hacker selalu mencari kelemahan menghack ke blog Anda. Untuk menghilangkan serangan jika tidak meminimalkan mereka, berikut adalah beberapa dari bagian atas keamanan WordPress plugin yang akan membantu Anda dalam hal ini.
1. WP Security Scan
Plugin ini akan memindai seluruh WordPress instalasi dan akan menyarankan Anda mengenai kerentanan keamanan seperti password, keamanan database, file permissions, admin keamanan. Juga akan menyembunyikan versi WordPress Anda dan menghapus META tag dari inti sehingga hacking untuk instalasi WordPress Anda akan sulit.

2. Secure WordPress
Ini akan membantu mengamankan instalasi WordPress dengan menghapus item miscellaneous setelah proses instalasi yang dapat membantu hacker. Ini akan menghapus kesalahan informasi dari halaman login dan juga menghapus atau mengubah versi WP-data, namun meninggalkannya tidak berubah di admin area. Disarankan untuk menghapus informasi yang tidak diinginkan non-admin untuk alasan keamanan sehingga akan menghapus memperbarui informasi tentang plugin, tema dan inti memperbarui informasi. Aman WordPress akan menambah index.html kosong ke direktori plug-in seperti bahwa jika ada yang mencoba untuk melihat isi dari direktori mereka akan melihat halaman kosong, bukan isinya.

3. WordPress Database Backup
Ini adalah plug-in pertama akan diinstal segera setelah Anda menyelesaikan instalasi WordPress. Ini akan membantu Anda membuat cadangan semua data inti dan materi lain pilihan anda ke tujuan Anda memilih: hard disk, email atau server jauh. Dalam hal kecelakaan baik oleh kesalahan Anda atau dari hacker, Anda dapat memulihkan blog WordPress Anda dari file cadangan dengan mudah. Disarankan agar Anda menggunakan plug-in untuk WordPress versi 2.0.3 atau yang lebih baru.

4. Force SSL
Memiliki sambungan SSL aman untuk berkomunikasi dengan pengguna Anda adalah menguntungkan. Untuk mengaktifkan ini, situs Anda harus SSL diaktifkan terlebih dahulu. Untuk melaksanakan hal ini, Anda perlu membeli sertifikat SSL. Dengan menginstal plug-in ini akan memaksa pengguna browser untuk menghubungkan ke situs Anda melalui sambungan SSL. Ini mengeliminasi pihak ketiga serangan antara sambungan dan semua data yang ditransmisikan ke dan dari situs akan dienkripsi untuk keamanan yang lebih baik.

5. Chap Secure Login
Jika Anda tidak memiliki sambungan aman seperti SSL untuk melindungi sandi Anda, maka Anda dapat menggunakan plug-in untuk mengenkripsi password. Akan menggunakan protokol Chap untuk menyembunyikan password dan mengirimkannya dienkripsi. Satu-satunya informasi yang dikirimkan tidak terenkripsi adalah nama pengguna Anda. Melindungi password akan memberikan keamanan penuh karena kebocoran password akan memungkinkan hacker gain kendali penuh atas blog WordPress Anda.

6. Anonymous WordPress Plugin
Semua WordPress versi 2.3 dan di atas memiliki fitur untuk mendapatkan update otomatis untuk plugin. Selama proses ini akan mengirimkan beberapa informasi Anda seperti URL blog Anda, nomor versi, daftar plugin yang diinstal dan diaktifkan plugin untuk WordPress.org. Informasi ini dapat digunakan untuk potensial hacker. Jadi untuk menghindari hal ini, Anonymous WordPress menginstal plug-in adalah sebuah pilihan layak. Ini akan menanggalkan URL blog Anda dan nomor versi dan mengosongkan daftar plugin diaktifkan. Plug-in ini kompatibel dengan WordPress 2.3 dan di atas.

7. Login Encrypt
Ini akan membantu mengenkripsi informasi login menggunakan kompleks kombinasi DES dan RSA. Ia menggunakan JavaScript ditambahkan dan encrypted password dari user dan menghasilkan kunci DES yang unik. Dan dengan menggunakan kunci ini, pengguna dapat memiliki Login aman setiap kali mereka login ke blog Anda.

8. Admin SSL
Plug-in akan bekerja dengan baik swasta dan berbagi koneksi SSL dan hal ini akan memaksa sebuah sambungan SSL di setiap halaman di mana sandi dapat atau harus dimasukkan. Hal ini sangat membantu untuk melindungi admin area, posting dan semua halaman instalasi WordPress Anda dan mengamankan halaman login. Plug-in ini bekerja di WordPress 2,2-2,7.

9. AskApache Password Protect
Ini akan memblokir bot dan menciptakan dinding yang aman bagi setiap kerentanan blog WordPress Anda miliki. Ini akan melindungi password Anda serta direktori WordPress Anda seperti wp-includes, wp-content, dll Hal ini seperti menempatkan blog WordPress Anda di balik dinding keamanan.

Posted on Januari 28, 2010, in WORDPRESS and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: