10 Plugin Yang Harus Dimiliki Dalam Membangun Seuah BLOG

Sebagai seorang blogger, saya telah menghabiskan bulan hidup saya meneliti semua jenis plugin WordPress yang berbeda. Untuk Sejujurnya – aku masih lakukan untuk hari ini. Dari Social Bookmarking SEO untuk Keamanan, saya telah terinstal, dinonaktifkan dan dihapus ratusan plugin blogging saya sepanjang karir.

Ini menjadi tamu pertama saya posting di sini pada QOT, saya ingin berbagi beberapa BENAR-BENAR wawasan berguna. Aku telah memutuskan untuk memberi Anda daftar Top 10 Must-Have WordPress plugin WordPress Blog awal tidak dapat hidup tanpa.
Terbaik wordpress plugins

1. All In One SEO Pack – Sebuah plugin penting untuk setiap blogger yang tertarik dalam melakukan on-page SEO. Semua Dalam jillions SEO Pack menyediakan pilihan tetapi untuk sebagian besar blogger (termasuk saya) yang default lebih dari cukup. All In One SEO Pack memungkinkan tweaker Meta Judul, Deskripsi dan Tag blog Anda tanpa mengubah isi. Plugin akan menolong setiap kali Anda datang dengan sebuah judul menarik tetapi tidak termasuk kata kunci yang Anda targetkan. Judul lain hanya menempel ke SEO modul dan mesin pencari tidak akan pernah tahu betapa kreatif dan licik Anda sebenarnya. Plugin juga melindungi blog Anda dari melanggar Google Duplicate Content – pelanggaran yang tampaknya menjadi masalah besar hari ini. Dengan Google menjadi semakin tegang per jam, saya sarankan menginstal plugin ini untuk berjaga-jaga.

2. Comment Luv – Komentar adalah cara pembaca Anda memperlihatkan cinta bagi Anda dan blog Anda. Komentar Luv memungkinkan Anda untuk menunjukkan beberapa cinta sebagai balasan langsung oleh berjudul termasuk link ke posting blog terakhir mereka pada akhir komentar mereka. Rincian teknis tidak penting – apa yang penting adalah kenyataan bahwa plugin ini secara drastis meningkatkan interaksi pengguna di blog Anda. Orang-orang senang komentar jika mereka tahu bahwa mereka mendapatkan eksposur ekstra sebagai imbalan.

3. Popularity Contest – Plugin ini akan membantu untuk melihat posting yang paling populer dengan mengevaluasi pandangan, komentar, kesan, dll Semua posting dilacak dan diberi nilai-nilai titik dikonfigurasi untuk menentukan popularitas. Popularity Contest memungkinkan Anda untuk menentukan popularitas antara tanggal juga. Anda dapat membuat widget sidebar dengan posting yang paling populer tahun ini, bulan ini, minggu ini, dll

4. TweetMeMe – The Easy ReTweet Button. Menggunakan TweetMeMe secara drastis meningkatkan blog Anda. Plugin ini mengoptimalkan proses ReTweeting satu klik, yang membuatnya jauh lebih menarik bagi pembaca Anda.

5. Yet Another Related Posts Plugin – YARPP menyediakan daftar posting dan / atau halaman yang terkait atau serupa dengan posting sekarang / page memperkenalkan pembaca lain konten yang relevan di situs Anda. Plugin ini benar-benar meningkatkan klik melalui harga dan blog navigasi dengan hanya memberikan pembaca lebih banyak dari apa yang ia inginkan.

6. WP Super Cache – WP Super Cache membuat blog Anda memuat lebih cepat. Mengapa tidak Anda ingin men-download dan menginstal plugin ini?

7. Smart Update Pinger – Plugin melindungi blog Anda dari atas ping dengan melakukan ping hanya jika Anda mempublikasikan posting baru – bukan ketika mengedit. Aku berharap aku bisa berkata lebih banyak tentang hal itu, tapi aku tidak bisa. It’s just a plugin keamanan besar, itu saja.

8. Redirection – Sering kali, SEO buruk disebabkan oleh masalah pengindeksan. Redirection memungkinkan Anda untuk mencegah Google dan Yahoo Spider Bots mengunci diri dalam satu lingkaran. Plugin ini meningkatkan mengindeks situs Anda dan navigasi dengan memungkinkan Anda untuk membuat arahan ulang 301 sederhana untuk menghindari masalah pengindeksan yang menjengkelkan.

9.  Contact Form 7 – Setiap besar blog memiliki formulir kontak. Mereka menggunakan plugin ini untuk menciptakannya.

10. Sexy Bookmarks – sharing paling seksi plugin untuk blog WordPress Anda. Saya belum menemukan plugin yang berbagi puncak bisa terlihat dari Sexy Bookmarks. Tentu saja, ada banyak alternatif dan beberapa dari mereka mungkin jauh lebih baik daripada Seksi Penunjuk, tapi tidak seperti yang lain, plugin ini benar-benar membuat Anda MAU untuk berbagi.

Posted on Januari 28, 2010, in WORDPRESS and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: