Kemaluan Beckham 'Diremas' Reporter Wanita

David Beckham dapat pengalaman tak menyenangkan di Italia. Saat sibuk meladeni wartawan, dia kecolongan setelah seorang reporter wanita meremas kemaluannya.

Peristiwa tersebut terjadi saat Beckham keluar dari sebuah restoran dan akan menuju mobilnya yang terparkir di pinggir jalan. Dicegat beberapa wartawan, gelandang yang sedang dipinjam AC Milan itu bersedia meluangkan waktunya untuk menjawab beberapa pertanyaan.

Di sela-sela sesi tanya jawab itulah seorang reporter wanita bernama Elena Di Cioccio dengan sengaja meremas kemaluan Beckham. Gelandang internasional Inggris yang tadinya memasang muka ramah itu sempat kaget dan melangkah mundur, sebelum memasang wajah terkejut dan janggal.

Beberapa pengawal pribadi Beckham langsung mengamankan bosnya ke dalam mobil. Becks, yang akhir pekan ini hampir dipastikan akan dimainkan menghadapi Inter Milan, dikabarkan langsung menuju hotel tempat dia menginap.

Elena Di Cioccio mengaku sengaja melakukan tindakan tersebut sebagai bagian dari acara televisi yang dia bawakan, benama Le Iene. Karena itulah dia sudah mempersiapkan diri dengan memakai sarung tangan karet berwarna kuning dan berada tepat di depan Beckham sebelum bisa melancarkan aksi tersebut.

Di Cioccio melakukan itu bukan sekadar iseng karena dia mengaku penasaran dengan “isi” di dalam celana Beckham. Rasa penasaran tersebut didasari oleh gambar-gambar iklan pakaian dalam Armani yang sempat dibintangi Beckham cukup lama. Posisi Becks untuk produk tersebut belum lama ini digusur Cristiano Ronaldo.

“Citranya mungkin sudah sedikit bergeser karena untuk iklan Armani dia sudah digantikan bintang yang lebih muda, Cristiano Ronaldo, tapi kami ingin tahu apakah yang ada digambar-gambar itu benar, itu bisa dibuktikan dengan menyentuhnya,” sahut Di Cioccio seperti diberitakan Dailymail.

Lalu, bagaiman hasil penyelidikan tersebut?

“Saya menyentuhnya, tapi itu kecil. David, kamu sudah membohongi kami semua. Apa yang kamu gunakan di (iklan) itu, benang wol? Itu semua cuma trik,” lanjut dia.

Pihak Beckham, dalam pernyataan resminya, menyebut kalau Di Cioccio tak sampai benar-benar menyentuh kemaluan Beckham. “Beckham menanggapinya sebagai gurauan. Dia tak benar-benar menggenggamnya, dia baru berusaha untuk melakukan itu. Dia baru menyentuh bagian bawah celana (Beckham).”

Le Iene adalah sebuah program yang ditayangkan di stasiun televisi Italia Uno. Uniknya, stasiun televisi tersebut dimiliki oleh perdana mentri sekaligus bos besar AC Milan, Silvio Berlusconi.

Posted on Januari 26, 2010, in news and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: